Skip to content

4 Kelebihan Genteng Multiroof Kuat Untuk Anda Tahu!

  • by

Jika Anda hendak memilih genteng rumah, maka jangan asal terlihat bagus. Apalagi karena memiliki harga genteng multiroof yang murah. Perhatikan dengan teliti dan cermat karena genteng sebagai bagian paling penting untuk rumah. Sehingga pastikan Anda lebih memilih genteng multiroof kuat.

Rumah tanpa atap tentu tidak bisa terlindungi dengan baik saat turun hujan maupun teriknya sinar matahari. Keberadaan genteng yang terpasang di bagian atap rumah juga perlu memperhatikan kelebihan-kelebihan yang dimiliki. Sehingga keberadaan genteng multiroof memang menjadi solusi terbaik untuk atap rumah.

Kelebihan-kelebihan Genteng Multiroof untuk Rumah

Rumah genteng multiroof berhasil memikat hati banyak orang. Tentu saja karena kelebihan-kelebihannya berikut ini:

  1. Genteng yang Cocok untuk Wilayah Rawan Gempa Bumi

Kelebihan pertama dari genteng multiroof tentu saja wajib dipilih untuk rumah-rumah yang berada pada wilayah rawan gempa bumi. Apapun model bangunan rumahnya, sangat penting untuk memasang genteng multiroof sebagai atap rumah. Jangan sampai salah memilih genteng yang bisa membuat keamanan rumah terabaikan.

  1. Genteng yang Ramah Lingkungan

Kelebihan kedua karena bahan-bahan dari genteng multiroof bisa didaur ulang. Saat ini sangat digalakkan bahan-bahan yang bisa memberikan dampak positif terhadap lingkungan. Sehingga untuk Anda yang memperhatikan dengan baik kualitas genteng ramah lingkungan, maka pilih genteng multiroof kuat. Harga genteng multiroof juga bisa beragam tergantung ukurannya.

  1. Genteng yang Tidak Butuh Banyak Perawatan

Kelebihan ketiga ini dijamin membuat Anda tidak kerepotan karena tidak membutuhkan banyak perawatan. Genteng multiroof termasuk genteng yang anti jamur, anti karat, bahkan anti lumut. Sehingga Anda bisa menghemat biaya dalam hal perawatannya.

  1. Genteng yang Mudah untuk dipasang

Kelebihan keempat dari genteng multiroof adalah mudah dalam pemasangan. Bobot genteng yang ringan tidak membutuhkan banyak waktu saat memasang. Tanpa merepotkan diri sendiri, Anda cukup menyerahkan tugas kepada tukang untuk memasangnya di atap rumah. Ada baiknya juga ketika Anda menanyakan harga genteng multiroof, pastikan apakah sudah termasuk biaya pemasangannya.

Genteng multiroof sudah terjamin tahan lama untuk digunakan sebagai atap rumah. Sehingga Anda tidak perlu kerepotan untuk mengganti genteng rumah setiap tahunnya. Dengan mengetahui kelebihan-kelebihan dari genteng multiroof kuat, pastinya membuat Anda semakin yakin untuk memilihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *