Skip to content

Cara Memilih Jasa SEO Google

  • by

SEO atau Search Engine Optimization adalah sebuah metode yang sering digunakan untuk menampilkan bisnis-bisnis pada pencarian google dengan tujuan agar mudah untuk ditemukan. Seringnya, metode ini digunakan untuk meningkatkan trafik pada sebuah google bisnis. Saat ini jasa SEO Google cukup banyak. Berikut beberapa tips untuk memiliki Jasa SEO Google.

Tips Memilih Jasa SEO di Google

Search Engine Optimization sebenarnya cukup mudah dilakukan. Namun, butuh waktu dan banyak pelatihan untuk mempraktikkannya, karena hasilnyapun juga tidak bisa dilihat secara langsung. Hal inilah yang kemudian menjadikan jasa SEO sangat dicari oleh para pelaku bisnis.

Jika Anda membutuhkan jasa SEO, Anda perlu tahu bagaimana cara untuk memilih jasa SEO Google yang berkualitas baik. Berikut ini beberapa tipsnya.

1. Cek di Situs Search Engine

Tips pertama jika ingin mengetahui Jasa SEO yang bersangkutan berkualitas atau tidak adalah memeriksanya pada halaman situs search engine. Jika jasa tersebut muncul pada situs ini, maka jasa SEO bisa dikatakan berkualitas, meskipun jasa yang bersangkutan tidak muncul pada deretan atas. Karena posisi atas pun bukan berarti jasa tersebut menjadi jasa SEO terbaik. Jika suatu jasa SEO tidak ditemukan di situs ini, berarti tidak berkualitas.

2. Periksa Reputasi Owner

Anda bisa cek reputasi Owner ini mulai dari sosial media. Owner yang baik biasanya selalu aktif berinteraksi, membahas tentang SEO, dan juga owner yang baik itu biasanya responsif dan menunjukkan respons positif terhadap pelanggannya.

3. Lihat Testimoni

Sudah selayaknya jika ingin membeli barang atau menggunakan suatu jasa kita melihat bagaimana testimoni pelanggannya. Namun, Anda juga harus hati-hati terhadap testimoni palsu. Ada baiknya, cek langsung kepada pemberi testimoni.

4. Harga Masuk Akal

Harga murah memang selalu dicari oleh siapapun. Akan tetapi, dalam memilih Jasa SEO google yang berkualitas, Anda harus berhati-hati terhadap penawaran harga murah. Meskipun murah tidak selalu murahan, namun Anda benar-benar harus cek lebih jauh mengenai jasa SEO yang menawarkan harga murah ini.

Demikian tips memilih jasa SEO Google yang bisa diuraikan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *